olahraga bersama dan pertemuan gabungan bagi seluruh anggota persit KCK Cabang LIV Yonarhanud 15

Semarang. Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Yonarhanud 15 menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama dan pertemuan gabungan bagi seluruh anggota persit KCK Cabang LIV Yonarhanud 15 di halaman garasi Rudal Starstreak Yonarhanud 15/DBY, Sabtu 24/10/2021.

Dalam kegiatan tersebut juga sekaligus diadakan penilaian lomba antar ranting yang meliputi penilaian lomba keterampilan dan lomba kreasi membuat jajanan pasar.

Kegiatan diawali dengan olahraga senam bersama guna menunjang kebugaran dan kesehatan bagi anggota Persit Yonarhanud 15 serta menjaga silaturahmi dan kekompakan seluruh anggota Persit. Usai kegiatan senam, seluruh anggota Persit menerima pengarahan dari Pembina Persit dan Ketua Persit KCK Cabang LIV Yonarhanud 15.

Dalam arahanya, Ketua Persit KCK Cabang LIV Yonarhanud 15, Ny. Riska Muda Setyawan menghimbau kepada seluruh anggota Persit Cabang LIV agar tetap memenuhi dan memperhatikan asupan gizi bagi keluarga dimana dimasa pandemi ini aktivitas mulai diperlonggar, dan bagi anggota Persit yang belum melaksanakan vaksin terutama anggota yang hamil dan selesai melahirkan serta bagi putra dan putri anggota yang berumur diatas 12 tahun agar melaksanakan vaksin.

Ny. Riska Muda Setyawan juga menambahkan tentang pentingnya menjaga selalu keharmonisan keluarga serta selalu mendorong kinerja suami dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai prajurit TNI-AD.

Danyonarhanud 15/DBY selaku Pembina Persit KCK Cabang LIV Yonarhanud 15 Letkol Arh Muda Setyawan, S.I.P menyampaikan, “Pertemuan Persit ini dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi keluarga besar Persit Yonarhanud 15, diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat lebih memperkokoh hubungan kekeluargaan kita. Selain itu, Pembina Persit KCK Cabang LIV Yonarhanud 15 juga menekankan kepada ibu-ibu untuk selalu bijak dalam bermedia sosial. Tak dapat di pungkiri saat ini medsos merupakan tren dan sudah menjadi gaya hidup, peran medsos menjadi penting dalam kehidupan sehari-hari termasuk bagi Persit, namun kita harus betul-betul teliti, bijak dan berpikir sebelum menggunakan medsos,”

Leave a Comment